Ads 468x60px

Selasa, 25 April 2017

PUTRI DUYUNG COTTAGE ANCOL

PUTRI DUYUNG COTTAGE - ANCOL

Paket Murah Putri Duyung Resort
Paket Murah Putri Duyung Resort - Putri Duyung Cottage Ancol adalah satu-satunya Hotel Resort pantai eksotis di Jakarta. Terletak di bagian utara Jakarta, Cottage Putri Duyung Ancol adalah bagian dari kompleks taman hiburan yang terkenal, yaitu Taman Impian Jaya Ancol yang didalamnya juga memiliki Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis Water Adventure, dan banyak tempat yang sangat menarik lainnya. Hotel ini hanya berjarak 20 kilometer dari Airport Bandara Internasional Soekarno Hatta dan untuk para tamu yang ingin memuaskan hasrat belanja mereka, hotel ini sangat dekat daripusat perbelanjaan kelas dunia yaitu Kompleks perbelanjaan Mangga Dua, dan pameran terbesar diJakarta, hall Jakarta Expo.

Cottage Putri Duyung Ancol memiliki berbagai macam fasilitas dan berbagai macam akomodasi yang melayani berbagai tempat rekreasi menarik lainnya. Semua ini adalah bagian dari hotel yang dirancang unik, dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir mobil dimasing-masing pondok dibuat hanya untuk Anda bersama keluarga atau teman agar lebih santai, nyaman dan menyenangkan.

Tujuan utama kami adalah untuk memberikan kesenangan maksimal yang akan menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan Anda selama Anda menginap di hotel. Dengan berbagai hiburan gratis yang ditawarkan di Resort seperti taman bermain anak-anak, aktivitas berkuda, mobil wara wiri , kapal layar, dan banyak lainnya. Putri Duyung Cottage siap untuk menghibur hari-hari Anda di hotel kami siang dan malam.

Dengan view dan Penginapan yang berada di pinggir pantai serta lingkungan yang teduh memberikan pemandangan indah. Berbagai buah tropis Indonesia dan bunga tumbuh di sana seolah-olah memberikan sambutan hangat serta senyum ramah kepada semua tamu pada saat pertama kali mereka tiba di hotel kami. Para pelayan yang ramah, dengan cara yang unik, akan menyajikan hidangan dan minuman yang tepat untuk Anda di saat anda sedang bersantai di Resor pantai kami. Jadi datanglah dan kunjungi serta tinggal bersama kami di Putri Duyung Cottage dan biarkan kami menunjukkan cara untuk memanjakan diri, dari segala kesibukan dan rutinitas sehari-hari di Jakarta yang tiada pernah berakhir. ( Paket Murah Putri Duyung Resort )

Untuk Informasi dan Reservasi dapat menghubungi :
JAVAMARINA Holiday
Kantor Pemasaran Pulau Seribu Jakarta
Marina Taman Impian Jaya Ancol 14430
P     : 021 6411764, 021 6903200, 021 6457618
M   : 081210999054
M   : javatravelindo@yahoo.co.id  | terminalpulauseribu@yahoo.co.id

DAFTAR HARGA KAMAR PUTRI DUYUNG COTTAGE
DAFTAR HARGA PUTRI DUYUNG ANCOL
Fasilitas :
- Bicycle, Kids Playground, Swimming Pool, Jogging Track.
- Discount 30% of recreation ticket to Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, and Ocean Dream Samudra

0 komentar:

Posting Komentar